Sidang intern i

2023

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya (DPM FMIPA UNESA) baru saja menjalankan salah satu program kerja dari Komisi B yaitu Sidang Internal I. Sidang Internal I membahas mengenai tata tertib dan kode etik DPM FMIPA UNESA. SI I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA merupakan sebuah forum yang dilaksanakan untuk mengatur tata tertib dan kode etik yang wajib dijalan oleh segenap warga DPM FMIPA UNESA. Tata tertib dan kode etik merupakan salah satu landasan hukum Internalal dalam menjalankan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya.

Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 04 Maret 2023 sejak pukul 08.15 hingga pukul 12.15. Sidang ini dilaksanakan secara luring (offline) di Gedung C03.03.01 Fisika FMIPA UNESA. Pelaksanaan Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA diketuai oleh Kak Tarisa Alifria dengan Kak Gian Firdaus Putra Suryadi sebagai Presidium Sementara I, Kak Faiqotul Himmah sebagai Presidium Sementara II dan Kak Anisah Fitri Rahmi sebagai Presidium Sementara III, serta Kak Ahmad Rizqi Maulana sebagai Presidium Tetap I, Kak Lailia Kurniawati Dewi sebagai Presidium Tetap II dan Kak Revandika Aji Hidayatulloh sebagai Presidium Tetap III.

Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA mengubah dan menambahkan beberapa hal pada Undang-Undang Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA. Salah satu perubahan pada Undang-Undang Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA adalah penggunaan kata “jurusan” yang diganti dengan kata “rumpun” karena saat ini jurusan sudah dihapuskan dari susunan organisasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya. Perubahan lainnya pada Undang-Undang Sidang Internal I Tata Tertib dan Kode Etik DPM FMIPA UNESA adalah perubahan pasal mengenai sanksi anggota DPM FMIPA UNESA dalam Undang-Undang Kode Etik DPM FMIPA UNESA. Perubahan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menertibkan anggota DPM FMIPA UNESA agar beretika dan untuk berkembangnya DPM FMIPA UNESA ke depannya.

Follow us on

Scroll to Top